Sunday, January 8, 2012

2012

Hari ini, ga terasa udah tgl 9 Januari 2012. Itu artinya adalah hari ke 9 di tahun 2012. Acara tulis menulis di blog masih sama kyk yg udah2...... bolong2 banyakan enggaknya dari pada iyanya. Ya sudahlah.....acara tulis menulis itu emang harus terhambat karena selain emang sibuk, keterbatasan sarana n aq nya juga harus kerja. Jadi ya sesempetnya n jadilah ide yg numpuk di kepala lewat begitu ajah. Yang pasti di tahun 2012 ini, aq pengen lebih baik dari tahun kemarin, dari tahun yg udah lewat terutama dari segi ibadah, sikap dan gaya hidup.
Untuk keinginan pribadi sederhana aja koq, hidup layak berkecukupan bisa senengin anak2, ibu n membahagiakan sesama lewat amal, sadaqoh, infaq, punya keluarga yg utuh dalam arti emang bener hidup bareng dalam 1 rumah. Bukan masing2 kyk gini. kalau mau jujur, ya cape siy hidup kyk gini. apalg kl dahberhubungan segala hal yg menyangkut anak2. duh...dah kaya ABG aja, "GALAU hatiku", hehehehe.....
tapi pelajaran hidup di tahun2 yg udah qu lewati banyak kasih pelajaran berharga buat aq. aq jadi kuat, (saking kuatnya serasa samson kali ye....) jadi tambeng n keras hati. Ga jarang juga jd sombong, ngerasa bisa jalani semua hal sendirian. hm......sebenernya kuat beneran ga siy? apa pinter nutupinnya aja kali ya. Sementara hatinya tereak2 jejeritan ga puguh lagu. Tapi beneran koq, nangis aja susah. Bagus ga buat mental? ya enggaklah, aq kan manusia juga yg punya air mata tapi ga bisa di tetesin tu air mata kalau buat nelangsa ke diri sendiri. Tapi kalau buat orang lain, gampang banget terharu. Ya..itu artinya masih punya nurani, Alhamdulillah.

No comments: