Monday, January 16, 2012

Bantu yakinkan aku (dengan rasa yang kupunya)

Kalau kamu dewasa, kamu pasti mengerti aku
Saat ini aku sedang galau dengan hati dan perasaanku
Ya…galau…seperti,-kebanyakan orang bilang- “ABG”
Adakah kamu mengerti…..
Aku memerlukan keyakinan yang tinggi
Saat aku limbung, kacau dengan apa kupilih
Mestinya kamu bisa menyakinkan dan memberikan aku sebuah kepastian…

“Tetaplah di sini karena aku bisa memberi bahagia untukmu”
atau,
“Tetaplah bersamaku dan yakinlah bahwa aku sedang melakukan sesuatu untuk kebahagiaan kita”

Arghhhhhh………..!!!!
Kata-kata itu tak kunjung aku dapatkan darimu
Tak ada keyakinan yang dapat kau tanamkan padaku
Salahlah, jika kadang di suatu masa langkahku terhenti sejenak di keteduhan lain?

Pilihan lain itu begitu menggoda dan sulit, kadang hadir dengan senyumnya…
Dan tak jarang tergelak karena sikapku…..

Pilihan sesaat, pilihan yang tak akan pernah ku pilih
Yang tak bisa jadi pilihan terakhir hidupku……
Karena senyum itu tidak memilihku sebagai pilihan terakhir……
Jadi kenapa tidak kau saja yang menyakinkan aku,
Bahwa kamulah pilihan terakhirku

No comments: